CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

KETUA APBMI JAKARTA: Bursa Calon Ketua Mulai Memanas

by / Wednesday, 14 November 2012 /

JAKARTA: Bursa calon Ketua Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) DKI Jakarta periode 2012-2017 mulai memanas menyusul akan di selenggarakannya Musyawarah Wilayah (Muswil)  asosiasi itu pada 28 Nopember 2012.

Informasi yang dikumpulkan Bisnis, tiga nama yang disebut-sebut bakal menjadi calon Ketua APBMI DKI mendatang yakni H.M.Fuadi Direktur Utama Tubagus Groups yang juga kini menjabat Wakil Ketua Umum Bidang Kepelabuhanan DPP APBMI.

Kemudian Yuswandi K, Presdir PT Daisy Mutiara Samudera (DMS) yang juga menrupakan pengurus DPP APBMI, serta Suwarto, Direktur Utama PT Dwipahasta Utama Duta (DHU) yang kini sebagai incumbent Ketua APBMI DKI Jakarta.

Wakil Ketua APBMI DKI Jakarta Sodik Hardjono yang juga selaku Panitia Muswil tersebut mengatakan kendati hingga saat ini pihaknya belum menerima surat kesiapan langsung dari para calon yang akan maju pada pemilihan Ketua APBMI DKI Jakarta tersebut, namun dirinya sudah mendengar ketiga nama-nama tersebut akan diusung dalam Muswil 28 Nopember mendatang.

“Siapa saja bisa mencalonkan diri sebagai Ketua asalkan memenuhi persyaratan dan kriteria organisasi, dan didukung aspirasi anggota (perusahaan bongkar muat),” ujarnya kepada Bisnis hari ini, Selasa (13/11/2012).

 

Sumber berita dan foto: http://www.bisnis.com/articles/ketua-apbmi-jakarta-bursa-calon-ketua-mulai-memanas

facebooktwittergoogle_pluslinkedinmail

Leave a Reply

TOP