CREATE ACCOUNT

FORGOT YOUR DETAILS?

Siap Disewa Unilever, BGR Resmikan Gudang Baru di Palembang

by / Wednesday, 11 January 2017 / Published in Berita

Bisnis.com, JAKARTA–PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR meresmikan Gudang General Cargo di Palembang yang akan disewa oleh PT Unilever Indonesia Tbk.

Direktur Utama PT BGR, R. Ruli Adi mengatakan gudang general cargo yang berlokasi di Sei Buah, Palembang, ini memiliki sudah dikerjasamakan dengan PT Unilever Indonesia Tbk selama tiga tahun.

Gudang General Cargo ini memiliki luas 8230 meter persegi di atas lahan total seluas 19.319 meter persegi. Di lokasi tersebut juga terdapat kantor dua lantai seluas 449 meter persegi.

“Kami optimistis pada 2017 ini BGR akan mengalami pertumbuhan dari sisi bisnis,” terang Ruli melalui siaran pers yang diterima saat meresmikan gudang, Selasa (10/1/2017).

Dia menyatakan BGR semakin siap melakukan inovasi bisnis seiring dengan misi perusahaan logistik milik negara ini sebagai leader di sektor logistik.

Pada tahun ini BGR juga berencana meresmikan kawasan pergudangan di Srengsem, Panjang, Bandar Lampung, seluas 3,6 hektar. Kawasan pergudangan tersebut juga direncanakan menjadi kantor cabang utama BGR di Lampung.

Sumber dan berita selengkapnya:
http://industri.bisnis.com/read/20170110/98/618262/siap-disewa-unilever-bgr-resmikan-gudang-baru-di-palembang

Salam,
Divisi Informasi

Facebooktwittergoogle_pluslinkedin

Komentar

comments

TOP